broadcast message

penting ya ada broadcast chain message? hari ini gw dapet banyak banget broadcast message yang isinya

“B U N D A ,I love you so much n 4ever:: org yg nrima ni HARUS ngrim kesemua org. Biar IBU qt bs pjg umr. Klo nrima tp ga dsbrin dlm 100hr km akn mnyesal !!!”
nggak ngerti gw maksud ini orang yang nulis apa, maksudnya dia tuhan bisa nentuin umur nyokap gw? mana tau dia nyokap gw masih ada ato nggak? seenak jidat aja nulis2 gitu, lo kira gw takut baca gituan? kasian lo nulis2 ginian buat nyari perhatian doang.

benerin dulu tuh tulisan, singkat2 kayak bahasa alien aja

Fuck you, broadcast this..  pathetic.

Advertisements

~ by utaaa on December 14, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: