most innovative things..

ada tugas lagi nih bikin entry baru, tentang most innovative things.. disini gw bakal nulis most innovative things menurut gw sendiri aja yah, jadi maap2 nih kalo orang laen nggak setuju ama pendapat gw..

langsung mulai aja lah ya!

hal paling innovative (kalo tulisan indonesianya inovatif  bener gak?) menurut gw adalah

1. kertas

paperless

kenapa kertas? karena kertas itu cuma selembar tapi bisa ditulis tulis, lah gak jelas! maksud gw, kalo nggak ada orang yang nemuin kertas gimana orang nulis sekarang ini? masa nulis pake batu?? lumayan juga kalo kuliah berat bawaannya, bawa batu mulu kemana mana.. kasian juga dosennya kalo ngasih tugas pasti bawaannya berat banget, bayangin aja bawa batu dari 30 mahasiswa dalem 1 kelas tuh udah PR banget nyet! kertas yang gw maksud juga bukan cuma kertas biasa aja, tapi termasuk kertas tisu (sejenis kan ama kertas biasa, cuman lebih tipis aja, bisa buat ngelap macem2 dari muka ampe pantat hahahaha (maaf kasar, tapi ini fakta)

2. celana dalem

underwear-rug

wah ini vital, kalo nggak ada celana dalem orang pasti gak enak banget kalo jalan, berasa gantung gantung deh pasti, gatel2 juga hahaha.. ga bisa dibayangin kalo tiba2 sakit perut terus kecepirit, langsung kena celana kan brabe juga beresinnya, kalo ada celana dalem kan paling nggak bisa ketahan sedikit hahaha gw jadi bingung, katanya orang bule jarang pake daleman, gatel tu pasti..
apa jangan jangan masih primitif, nggak kenal celana dalem?

3. alat musik

lego-guitar

ini juga inovatif menurut gw, bayangin kalo nggak ada alat musik didunia ini, kita ga bakal dengerin lagu saat ini.. bayangin aja misalya lagi dimobil kan pasti nyalain radio, terus kalo nggak ada alat musik kita ngapain dong? masa dengerin penyiarnya ngobrol? mati aja tu penyiar!
terus kalo lagi nonton film kan pasti ada sound effectnya tuh, coba deh kalo lagi nonton film horror terus nggak pake lagu2 yang bikin kaget (biasanya lagunya tambah keras kalo hantunya mau keluar, terus pas udah keluar tiba2 sound effectnya sangat keras dan hampir pasti ada buni, JENG JENGG!!) pasti pas setannya keluar kita ga bakal takut, dikira tetangga lewat ntar..

sebenernya masih banyak sih yang pengen gw tulis disini, tapi berhubung barusan disuruh kebawah ama bokap gw, makanya gw sudahi sampe sini dulu deh, ntar kalo bisa diedit lagi bakal ditambain dikit dikit, hehehe..

~ by utaaa on October 11, 2009.

Leave a Reply

 
