selamat datang

kenapa kalo orang baru dateng biasa diucapin selamat datang ya?

kalo nama orangnya bukan selamat gimana? ah ga lucu..

mending perkenalan dulu deh, nama saya Gautama Prawira biasa dipanggil Uta.. formal amat emangnya mau ngapain dah.. yaudah lanjut deh, umur gw 20 taun lahir bulan maret taun 1989. waktu playgroup sekolah di kembang, kalo nggak tau ini tempatnya ada di kemang dibelakangnya aksara (sah gaul amat dari playgroup udah dikemang) yang gw inget dari ni playgroup yaitu kambingnya. loh kambing? iya di playgroup gw ada kambingnya dan kalo pulang sekolah gw sering ngasih makan kangkung ke kambingnya. maksudnya apa yah ini playgroup ada kambingnya? buat disembeleh kali ya kalo idul adha. sekarang nggak tau deh masih ada apa nggak nih si kambing, tapi yang gw tau sih playgroupnya masih ada. ato mungkin jadi peternakan kambing? ah ngasal, haha..

lanjut sekarang masuk TK, dulu gw TK di Tugasku. namanya aneh ya? berat di nama ni TK.. kayaknya banyak yang ga tau juga deh, TK ini letaknya di menteng (gaul juga deh tempatnya, bingung gw) lebih tepatnya di latuharhari, tempat bencong berkeliaran kalo malem sama tempat jualan anjing kalo siang disebrangnya juga ada rel kereta api. udah aneh kan tuh daerahnya? gw dulu tinggal di kramat jati deket pasar induk, keras deh daerahnya. ujan deres dikit aja udah banjir, dulu sih banjirnya setinggi paha anak kecil inget banget dulu anu gw ga nyelup ke air kalo banjir (maap ini cuman patokan) sekarang segimana ya kalo banjir? kayaknya bisa tuh maen jetski buat keliling kompleks. oh iya dulu gw juga tetanggan sama personil sebuah band yang lagi tenar jaman itu gw lupa nama bandnya apa, tapi yang jelas personilnya berambut gondrong dan mukanya mirip pembokat gw yang cw (ini patokan juga, hehe), padahal si personil band ini cowo loh. nah sekarang bingung kan kenapa gw bisa disekolahin di daerah kemang dan menteng? padahal jauh banget nih dari rumah gw.

masuk SD pindah ke alpus kasian banget gw pas masuk nggak kenal siapa siapa, cuman ada 1 temen TK gw yang bareng itupun cewe dan nggak deket. dikelas gw ada 1 orang yang gw inget banget soalnya pernah bikin gw nangis namanya aldi anaknya gede dan mukanya bego. terus gw lupa kemana ngilangnya ini orang, nggak naek kelas ato pindah sekolah ya? ah ga penting emang gw pembantunya? nah SD kalo diceritain sih panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget, mending diskip aja deh, gw aja ngerasa lama tinggal di SD, ntar di blog entry berikutnya bakal gw tulis kali kalo udah ada niat.

sekarang naik ke SMP, masih di alpus. terus SMA alpus lagi, bosen boooos!!! alesan bokap gw nggak boleh nyekolain gw ke sekolah laen yaitu ntar ribet anter jemputnya, soalnya ade gw disekolain di alpus juga. yaudah lah terima aja nasib, masih sekolah ini kan. sebenernya gw masuk SMP dan SMA juga karena keberuntungan, gatau kenapa masuknya gak pake tes dua duanya. dikira gw pinter kali ya? hahahaha.. kenyataannya sih nggak, cuman orang males yang pake modal nyontek terus bisa deh lulus hahahaha.. mending gw ngaku aja deh, soalnya gw juga minder ngeliat temen temen gw yang pada rajin dan belajar terus ampe gila, gw aja ngeliatnya udah mau gila. kuliah juga nggak tau kenapa bisa masuk SBM yaudah lah bagus kalo ini, bener bener sesuai minat. sebenernya nggak juga sih, gw milih masuk SBM karena sekolah gw ngadain kunjungan ke SBM dan presentasi yang dikasih sama pak Jann bagus banget. dan waktu ada pengumuman USM gw ikutan aja beli formulir, mikir mikir gw nggak bakal kuat kalo masuk teknik sama kurang kreatif juga pada saat itu jadinya gw cuma nentuin masuk SBM, dan alhamdullilah keterima. sayangnya dari SMA gw yang masuk SBM cuman 2 orang, aslinya 5 tapi yang 3nya gak jadi.

udah lah ceritanya. intinya ni blog dibikin buat mata kuliah creativity and innovation. gw nggak pernah bikin blog sebelomnya dan nggak minat juga tadinya, tapi disuruh bikin ya jadi cobain aja dulu lah yang penting usaha. maap ya kalo ntar ada kata kata yang nggak enak didenger, tapi emang itu yang gw pengen tulis masa dibates batesin sih, hehehe..

~ by utaaa on September 2, 2009.

Leave a Reply

 
